NEWS CAREER ORDER FORM SITEMAP JOB VACANCY
Shopping Cart
Total Item(s) :  0 
Total Cost     : Rp 0
 
Aqua Komit Tak Gunakan Air Lebih dari yang Diberi Alam
Rahasia Kebaikan Alam di Setiap Tetes AQUA
 
Melestarikan sumber daya air dan tidak menggunakan air lebih dari yang diberikan alam merupakan langkah komitmen yang dipegang teguh produsen air mineral, Aqua.

Demikian disampaikan Bibahidra Logiardi, Manajer Sustainable Development & Social Responsibility Danone Aqua di Jakarta, Kamis (7/5).

Melindungi sumber air merupakan tanggung jawab bersama yang melibatkan banyak pihak dan waktu yang lama. Kami memberdayakan masyarakat dengan program yang mendukung akses air bersih, penyehatan lingkungan, konservasi alam, pengelolaan sampah, pendidikan, dan pengelolaan air irigasi, ucapnya.

"Saat ini kami memiliki 11 mata air yang menjadi sumber air alami terbaik di Indonesia. Proses seleksi yang kami lakukan sangat ketat. Sumber mata air harus memenuhi sembilan kriteria yang sangat spesifik dan dilanjutkan lima tahap proses seleksi oleh tim ahli," kata Wahyu Triraharja, Manajer Pengelolaan Sumber Daya Air Danone Aqua.

Segala kebaikan alami dalam setiap tetes air Aqua terjaga mulai dari sumber sampai ke pelanggan, katanya.

Aqua menegaskan pentingnya kebiasaan minum yang sehat bukan hanya kuantitas tetapi kualitas air. Aqua ingin para pelanggan mengerti apa yang mereka minum. Bahwa dalam setiap tetes air Aqua berasal dari sumber mata air alami pegunungan yang belum terjamah.

Hal itu disampaikan Baskorohadi Sukatmo, Brand Director Danone Aqua dalam kampanye pentingnya kebiasaan minum yang sehat dan komitmen kepada pelestarian sumber air di Jakarta, Kamis (7/5).

Wahyu Triraharja, Manajer Pengelolaan Sumber Daya Air Danone Aqua mengatakan, air Aqua dari sudut pandang hidrogeologis terbentuk di dalam sistem mata air pegunungan yang alami.

Saat ini kami memiliki 11 mata air yang menjadi sumber air alami terbaik di Indonesia. Proses seleksi yang kami lakukan sangat ketat. Sumber mata air harus memenuhi sembilan kriteria yang sangat spesifik dan dilanjutkan lima tahap proses seleksi oleh tim ahli, kata Wahyu.

Aqua telah mempelopori dan menggunakan sistem pengemasan dalam botol yang terintegrasi mulai dari mata air sampai pelanggan. Jadi kita jamin tidak ada campur tangan manusia secara langsung sehingga meminimalkan resiko kontaminasi, ucapnya.

Sumber Kompas.com
Home   |   About Us   |   Products   |   Services   |   News   |   Order Form   |   Contact Us   |   Sitemap
© 2009-2018 Pasific Distributor. All rights reserved.